Cerita Dewasa Puasnya Sex Bersama Adik Istriku

DEWA815 SITUS PALING GACOR 2023Cerita Dewasa Puasnya Sex Bersama Adik Istriku

Cerita Dewasa Puasnya Sex Bersama Adik Istriku - Saya yakni seseorang pria dan saat ini saya jadi seorang karyawan yang bekerja dalam sesuatu bank swasta internasional yang pangkatku cukup tinggi. Saya telah berusia 30 tahun dan posisiku yaitu jadi eksekutif pemasaran, katakan saja namaku Donni. Karena saya memperoleh status pimpinan, aku juga jadi stress serta untuk melampiasnya, saya kerap bertandang keluar kota buat hilangkan stress bersama dengan istriku.

Tapi entahlah kenapa, sejumlah minggu ini istriku kelihatan gampang sekali berang, hingga di saat saya berasa tidak akan mengerjakan hubungan intim sering tidak sukses. Soal ini membuat fokusku dalam tugas sedikit terusik. Memang buat kita banyak lelaki, sex terus jalan pertama kali yang kita menempuh dalam kurangi beban pemikiran, apabila tidak tersalurkan maka bisa mengacau semangat dan ingatan kita. Dan hal tersebut yang saya alami beberapa minggu akhir-akhir ini.

Manalagi bulan-bulan ini ialah bulan mendekati hari raya lebaran yang mana seluruh baik itu besar atau kecil meraih keuntungan sebesarnya. Dan ditempatku, kondisinya kebalik hingga penekanan yang saya rasakan bertambah berat dan membuatku mesti melepas seluruh beban itu dengan kerjakan semuanya di kamar mandi, lantaran istriku sendiri sedang alami perkara dalam tempat kerja.

Tapi seluruhnya usai waktu hari itu, hari kamis. Di mana saya pulang kerumah seperti biasanya jam 19.00. Saya hingga sampai dalam rumah, sehabis memarkirkan mobilku, saya jalan masuk dan bersua dengan istriku yang anyar pulang dari kerja. Kami berciuman dipipi Ke mana saja lalu saya masuk ke kamar buat ganti busana. Lantas aku juga mandi buat memberi kesegaran diri dari semua kepenatan yang menglingkupiku. Habis mandi, di luar kedengar suara orang ketawa dan seusai saya keluar saya memandang rekan wanita adik istriku hadir bertandang. Gadis itu yang memiliki nama Effy, yang tinggal sejumlah rumah dari rumahku ini.

"Malam mas…?", sapa Effy padaku.

"Malam Effy, pa kabar…?", saya balik ajukan pertanyaan.

"Baiiiik sekali mas. memang bagaimana kondisi kantornya? Kok kelihatannya tegang sekali getho ya…?", Effy padaku lantaran melihatku kusut biarpun udah tuntas bersihkan diri.

"Getho deh, namanya kantor tentu teganglah..". Jawabku singkat.

Tidak berniat, saya memonitor Effy yang memanfaatkan busana kerjanya. Dia terlihat demikian elok, apa lagi tugas sebagai tugas penting disalah satu perusahaan IT yang termasyhur di Ibukota. Akan tetapi semuanya saya kesampingkan.

Cerita Dewasa Puasnya Sex Bersama Adik Istriku

Saya dekati istriku yang waktu itu sedang tukar baju, seusai usai mandi. AKu dekap ia dari belakang dan memulai menciumi lehernya sebagai satu diantara titik kurang kuatnya, akan tetapi bukan hasrat yang kudapatkan justru dikira yang bikin emosi. Dia mendorongku dan menuturkan jika dia tidak sedang suasana hati buat melayaniku, karena itu aku juga pergi serta duduk dihalaman rumah sembari merokok buat melenyapkan emosi yang membara di dalam hati.

Saya duduk menyendiri sembari nikmati bir yang saya membawa dari dalam sekalian merokok. Memandang kelangit yang gelap, mengandaikan bagaimana kehidupanku di waktu mendatang. Saya yang pada intinya merupakan lelaki yang setia, gak bisa pikir harus pisah dengan istriku, dan hidup menyendiri. Benar-benar sebuah bayang-bayang yang terus kutepis.

Tetapi bayang-bayang dapat dekati fakta, semuanya disokong dengan situasi istriku yang tengah tenar dan penerimaan yang semakin besar dariku, atau barangkali dia udah memperoleh rekan pria lain. Pikiran2 Itu yang selaluku sejauh ini. Karena sangat repot dengan pikiranku sendiri sampai memahami kedatangan Effy yang duduk di depanku. Saya terkaget sewaktu Effy panggilku dengan lumayan keras.

"Mas…!!!".

"Eh ya, sori gak denger…?!", kataku terkejut.

"Ih mas Donni, melamun lagi tuch..?", kata Effy kembali.

"Iya, maaf ya. Memang ada apakah fen..?", bertanya mereka kembali.

"Gpp mas, terlihatnya mas Donni pusing sekali, kusut begitu..?".

"Biasa sajalah banyak masalah…?!".

"EMang Effy dapat tolong apaan…?", kata Effy gairah.

Saya sempat kaget dengar pengakuan Effy, tetapi saya selekasnya menjawab,

"Tak mesti, kok ngga langsung pulang mengapa Effy..?", bertanya balik.

"Hehehehe… di rumah tidak ada orang, feny takut sendiri, pulangnya entar menunggu mama..", kata Effy malu2.

Selesai saya ambil minumanku dan meminum, namun saat saya menengok ke Effy terkuak serta lihat kelembutan pahanya yang putih, membuatku langsung terangsang. Lantas saya bersender serta menggerakkan kembali rokokku, coba melenyapkan semuanya hasrat yang tampak mendadak. Lantas istriku serta adiknya keluar di rumah serta minta pamit padaku buat keluar secepatnya mall, untuk berbelanja keperluan bulanan. AKu menggangguk, sementara adik iparku bercakap pada Effy memohon tunggu bila pengen, jika tak turut saja. Sementara Effy menjawab tunggu saja. Akhiri istriku dan meninggalkan tinggalkan rumah.

Cerita Dewasa Puasnya Sex Bersama Adik Istriku


DEWA815 SITUS PALING GACOR 2023

Saya bercakap pada Effy, jika butuhku saya ada pada. Lantas saya pergi tinggalkan Effy masih duduk sekalian main dengan HPnya. Saya masuk ke, tetapi saya di ruangan tamu dekat gordin, buat melihat lebih dekat Effy yang membelakangi tirai, hingga dapat nampak lebih terang. Manalagi waktu Effy melepaskan blasernya, kerja bloush yang memliki renda pada wilayah kancing, dengan warna yang tidaklah terlalu jelas tetapi memandang kecantikan badan imut Effy. Saya tidak tahan kembali, jadi aku juga lekas pergi tinggalkan area tamu dan ketujuan kamarku. Penisku demikian tegangnya, tidak lama setalah itu kedengar nada panggian Effy padaku,

"Mas..mas Donni…mas..?".

"Apa Effy..??", menanyakan sembari buka pintu kamarku.

"Mas, Effy menumpang minum ya..?".

"Ya..?", jawabku singkat.

Memandang nanar badan Effy yang elok, manalagi waktu itu tidak pakai kembali blasernya, dengan bloush yang berefek dalam tubuh cantik> Bra warna biru yang tercetak terang membuat saya lebih tidak bisa hasratku sendiri, barangkali tidak demikian dilihat sebab tertutup blasernya, tapi saat ini seluruhnya demikian cantik serta merayu.

Tuntas minum, Effy kembali ketujuan kamar makan di mana saya telah mengharapnya. Kami berbicara serta Effypun tersenyum manis. Saya berdiri dihadapnya, lalu Effy jalan kembali disampingku. Ada keraguan di dalam hati terkait seluruhnya, di antara hasrat dan akal sehatku. Akan tetapi hasratkulah juaranya, jadi secara sekejap tangan feny saya ringkus, dan dia terkaget. Saya balik dan lekas menarik Effy ke pelukanku. Effy gak menantang cuman mengatakan keterkejutan penuh rasa. Saya dekap Effy dan kecupan halus, akan tetapi penuh nafsu.

Effy tidak menentang pasrah, sampai pada akhirnya dia terikut oleh hasratnya sendiri serta membalasnya lumatanku. Tanganku gak stop demikian saja, meraba punggungnya, turun ke bawah lalu meremas kuat bongkahan bokong yang bundar dan penuh punya Effy, buat tingkatkan terangsang. Penisku yang paling tegang melekat keras di perut Effy, gerakan kuat penisku berasa demikian kuat bikin Effypun turut bergairah.

Tanganku bergerak bertambah liar, ketujuan sisi depan badan Effy. Buka kancing bloushnya satu perjumpaan dengan terbuka seluruhnya, dan menyelisip masuk ke dalamnya, saya remas halus payudara Effy yang mempunyai ukuran kira2 34 cup b itu. Tiap reasan yang saya melakukan Effy mengaduh sela kecupanku, memunculkan semangat. Lalu tanpa kusadari tangan Effy bergerak tuju selangkanganku, open celanaku dan meremas halus penisku yang sangat tegang. 

Baca juga: Cerita Dewasa Puasnya Sex Bersama Adik Istriku

Sesaat lantas, berpijar saya jika yang saat ini kulakukan ini peraturan serta saat itu  saya membebaskan kecupanku juga remasanku di payudara Effy. Saya jalan mundur sembari mengungkap penuh perasaan salah pada Effy yang udah terangsang oleh karenaku. Mukanya seiringnya memeras, dan napasnya lantas mengincar dengan hasrat yang mencapai puncak.

"Maaf..maafkan…aku Effy..maaf..", kataku memikir.

"Maafkan mas Donni, Effy, maaf…", kataku bertambah rusuh.

Tetapi mendadak Effy sentuh bibirku dengan jarinya, serta berbicara halus,

"Gpp kok mas. Effy tahu kok…", kata Effy memutuskanku.

"Bener-bener mas Donni kembali mau sekali ya…?", bertanya Effy kembali.

"Iya, tetapi ya udahlah, gpp. Maafkan mas ya Effy…?!", kataku kembali.

"Pengen ngga bantuin Effy…?", kata Effy perlahan sembari memperhatikan tajam.

Saya terperanjat dengan jawabnya. dan mengungkapkan Effy seakan tidak yakin dengan yang baru-baru ini dia ungkapkan. Effy dekatiku, lalu dia menarikku merapat dan berbisik ditelingaku, dia menciumku selanjutnya.  Secara halus, sampai pada akhirnya aku juga membalasnya kecupannya.

Tangan Effy arahkan kami menjurus merapat, dan menaruhnya pada payudaranya, lalu menolong menolong meremas payudaranya sendiri. Saya, kerjakan pertama secara lembut lalu kian kuat dan penuh hasrat. Selanjutnya, saya merengkuh badan Effy dengan kuat. Kecupankupun turun di leher tingkatan Effy. Desahan halus dari semangat fe, waktu kita buka kait penahan bra, lalu menyingkapkannya dan menyalurpun langsung ke luar dengan halusnya Effy. Desahan Effy berganti menjadi  erangan penuh nafsu.

"Aaahh..aahh..mas….oohh…..", erang Effy.

Tiada melepaskan tugas, saya nikmati menikmati dan kecantikan badan Effy.

Waktu berakhir dan kecupankupun sudah berbeda pada payudaranya, erangan serta gelinjang badan Effy kian keras serta kuat. Apa lagi saat ini sudah duduk di atas pangkuanku dengan kaki lebar terbuka dan rok span yang terkuak sampai pinggulnya. Kecupan serta jilatanku di payudara Effy membuatku makin keras, apa lagi sewaktu jariku menggosok vagina Effy yang sudah basah serta cuma ditutup oleh celana dalam mode thong kepunyaannya yang sudah basah kuyub oleh cairan kepuasannya.

"Aaah..aahh..mass..aahh….aahh…", erang Effy.

Selesai sesaat Effy kembali mengeluh panjang, dan saya segera coba coba kurangi nada erangan kuat Effy. Badan Effy menggeliang istimewa sembari merengkuhku erat2. Badan kami berdempetan ketat.

Baca juga: Cerita Dewasa Puasnya Sex Bersama Adik Istriku

Selesai sesaat setelah itu, Effy udah tenang. Dia ucapkan terima kasih padaku, dia tersenyum manis serta berbicara sela gemuruh napasnya,

"Hah..sedap..sekali..mas..hah..hah..enakk..bang et, sekarang bergantian hah..hah..Effy.".

Dia berdiri dan menarik turun celana dalamku serta terperanjat saat lihat penisku yang udah tegang berdiri dengan kokohnya, penisku yang mempunyai ukuran sekita 15 cm tidak demikian panjang tapi diameternya yang gendut kelihatan besar. Effy menggenggamnya penuh rasa hati2 dan hasrat, selesai tergenggam, Effy mengocaknya perlahan-lahan dan bikin yang telah berbahagia jadi lebih ringan menggapai pucuk hasratku. Eranganku mengeras bersamaan dengan kocokan Effy pada penisku.

Effy mengusung badannya serta sekalian menyingkapkan celana dalam mode thong punya saya bimbing penisku cocok berdiri tegak di bawah bibir vaginanya. Effy turunkan perlahan-lahan dan peniskupun bibir bibir vagina Effy, rasa hangat serta basah dan detakan kuat menegur penisku, benar-benar nikmati yang udah lama saya mencari serta damba. Dengan 1 pergerakan penisku tenggelam dalam lubang vagina Effy, pijatan serta detakan dinding vagina Effy begitu nikmat,

"Aaahh..mas…aahh….enakk.bangett..aahhh".

Sesudah diam diri menyesuaikan, Effy lalu bergoyang secara lembut mundur-maju, memutar dan turun-naik, saat itu penisku ibarat dipelintir dan dan dipijat halus oleh dinding vagina Effy, membuat cuman gak sampai 2menit telah merintih panjang.

"Aaahh..aahh.Effy…..Effy…aahh…aku..mauu..k eluarr..aahh..aahh..", erangku.

"Aaahh..aahh..keluarrinn..keluariinn..mas..aahh..a ahh..enakkk.bangett..". 

Effypun kian mainkan tehniknya sampai aku juga mengaduh panjang, sekalian memegang badan Effy penisku berkedut kuat memuntah sperma berkali2 dalam lubang vagina Effy. Effypun bertambah pendusta bergoyang di atas penisku. Sementara pijatan serta remasan dinding vagina Effy kian pendusta memberinya rasa nikmat yang tidak ada tara.

Rasa nikmat yang tidak ada tara itu kembali menguasaiku waktu, selesai tuntas mencpai pucuknya Effy gak stop malahan lebih pendusta bergoyang. Mendadak Effy merengkuhku kuat diikuti dengan gelinjang dan kejangan penipu pada badannya, kamipun berciuman panas. Sementara Effy mengawasi vaginanya sampai penisku tenggelam keseluruhannya. Rasa nikmat itu sangatlah sangat.

Kami berangkulan sekejap sampai semuanya itu berhenti, dan Effy yang pertama membebaskan dekapannya serta sembari menggenggam, dia bercakap,

"Mas..hah..hah..nikmat sekali. Thanks mas, nikmat sekali rasanya…hah..hah..".

DEWA815 SITUS PALING GACOR 2023

Cerita Dewasa Puasnya Sex Bersama Adik Istriku - "Iya, saya pula nikmat. Terimakasih Effy, sedap sekali. Mas bahagia sekali..".

"Hihihihi…mas Donni nakal pula ya.", kata Effy yang berdiri, lalu membereskan kembali celana dalamnya dan dia bertimpuh di depanku.

Dia menggenggam penisku masih tegang serta mengelusnya, lalu menjilat-jilatinya dari buah pelirku s/d kepala penisku.

"Ahh..nikmat Effy, sedap..ahh.. Maaf ya barusan saya keluar duluan…?", kataku.

"Emmhh..gpp mas, jika mas keluar kembali  gpp kok.", kata Effy yang setelah itu mengulum penisku.

Dia menjepitnya dengan bibir minimnya serta menik turunkan kepalanya sementara lidahnya menjilat-jilati kepala penisku dan Effy mengerjakan hisapan halus pada penisku. Gabungan dari semuanya itu sangatlah menikmatinya. Effy membebaskan kulumannya serta kembali mengocak penisku secara lembut, lalu mengulumnya kembali, aku juga mengerang2 kenikmatan. Effy kerjakan itu berulang-kali, serta di menit ke-3  saya mengeluh keras, serta peniskupun megar kian besar serta mendadak penisku menyemprtokan sperma pada mulut Effy, Effy yang ketahui tanda-tanda saya mendapati pucuk keasyikanku gak melepas kulumannya justru makin kuat.

"Aaah..aahh..Effyy..ohh…Effyy…aahhh..croot.croott..aaahhh..".

Seringkali semprotan dalam rongga mulut Effy, sampai ada sekian banyak tetes spermaku yang keluar sela bibir kurangnya yang mengulum penisku. Effy membebaskan kulumannya serta sekalian berlutut dia menelan spermaku yang mulut mulutnya. Selanjutnya, Effy saya tolong berdiri dan dia mengatur dianya yang awut-awutan, mulai dengan bloush bekerja s/d roknya.

Sesaat sesudah itu, feny sudah tuntas berbenah serta kembali duduk dihalaman depan, bersama denganku.

"Effy, gak kekamar mandi…?", tanyaku.

"Gpp mas, Effy baik2 saja kok. Terimakasih ya mas..?!", tutur Effy padaku.

"Iya sama2…", jawabku sembari tundukkan kepala.

Benar kemudian, istriku dan adiknya pulang dari mall dekat rumah. Dan situasi rumah ramai kembali pada umumnya.

Namun, yang tidak sama yaitu suasan hatiku yang sudah mendapati kepuasan dari Effy, rekan adik iparkku sendiri. Effy kelihatan rada kusut dengan keringat yang mulai banyak muncul disekujur badannya, sisa spermaku yang pernah terkait payudaranya juga dibuat bersih. Tiada yang berganti, cuma kurangi beban hati saja.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama